Intel Hina Mac dengan Iklan yang Tak Berhubungan Dengan Prosesor

Sejak Apple resmi mengumumkan akan berhenti menggunakan prosesor Intel di lini komputer Mac dan MacBook terbaru, Intel seperti langsung menganggap Apple adalah musuh utama.

Hal ini tentu saja aneh mengingat Apple tak berjualan prosesor atau chip. Apple membuat chip mereka sendiri untuk komputer dan laptop buatan mereka sendiri juga.

Intel malah merilis iklan aneh yang sangat anti-Apple, yang membandingkan MacBook dengan berbagai laptop Windows. Perbandingan yang sangat tidak adil, dipilih-pilih, dan tidak objektif.

Dalam sebuah wawancara, CEO Intel Pat Gelsinger mengakui bahwa Apple memenangkan pertempuran untuk saat ini. Dirinya berharap Intel bisa memenangkan pertempuran di masa depan dengan membuat chip yang lebih baik.

Intel memang mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan. Namun tetap saja masih belum bisa mengalahkan performa dan efisiensi M1 di banyak sekali kasus pengujian.

Kini Apple akan segera merilis Mac dengan chip yang lebih baik dari M1. Bisa jadi akan diberi nama M1X, M1 Pro, atau M1 Max. Namun yang pasti, akan membuat Intel semakin ketinggalan.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.