MacBook Pro dengan M1 Raih Skor 7508 di Cinebench

Apple resmi akan menggelar Apple Event pada 18 Oktober 2021 mendatang. Namun tak ada informasi apapun mengenai produk apa saja yang akan diperkenalkan oleh Apple.

Sejauh ini rumor mengatakan bahwa Apple akan memperkenalkan MacBook Pro baru. Beberapa fitur barunya adalah layar 14 inch dan 16 inch, kembalinya port USB-A, HDMI, SD Card dan MagSafe, serta chip M1X.

Kini ada sedikit tambahan info mengenai MacBook Pro terbaru tersebut. Apple kabarnya akan merilis MacBook Pro baru tersebut dengan teknologi layar baru yang belum pernah ada sebelumnya di lini komputer Mac.

Teknologi layar yang dimaksud adalah layar Mini-LED dengan refresh rate 120Hz. Layar ini sangat mirip dengan apa yang ada pada layar iPad Pro 2021. Tentu saja ini sangat menarik.

Mini LED terbukti mampu meningkatkan kecerahan dan kontras layar, mampu memberikan tampilan yang lebih baik dari LCD biasa, menciptakan warna hitam yang mirip dengan layar OLED, serta bebas dari masalah burn-in.

Wah kira-kira nanti seperti apa ya produknya?

via 9to5mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.