Apple Akan Gelar Acara 18 Oktober 2021, Siap Rilis Mac M1X Baru

Setelah berbulan-bulan Apple dirumorkan akan menggelar Apple Special Event di bulan Oktober 2021, kini rumor tersebut terjawab sudah. Ya, Apple resmi mengumumkan akan menggelar acara pada 18 Oktober 2021 mendatang.

Hanya saja, seperti biasa Apple tak memberikan infomrasi rinci apapun mengenai produk baru apa saja yang akan dirilis. Namun menurut banyak rumor yang sudah beredar, Apple akan merilis Mac baru dengan chip M1X.

Apple pertama kali merilis Mac dengan chip M1 pada November 2020 yang lalu. Setelah itu, kedatangan Mac baru dengan chip Apple silicon semakin dinanti oleh para penggemar.

M1X diprediksi akan mempunyai performa yang sangat tinggi namun tetap mengonsumsi energi yang sangat sedikit. Lalu seperti apa kira-kira spesifikasinya?

M1X diprediksi akan mengusung CPU 10-core dengan rincian 8-core performa tinggi dan 2-core hemat energi. Untuk GPU, Apple diprediksi akan merilis M1X dengan opsi 16-core dan 32-core.

Jika rumor di atas benar, tentu saja ini akan menjadi semakin menarik mengingat Intel dan Microsoft sering merilis iklan aneh yang merendahkan Apple. Apakah Microsoft dan Intel masih akan berani merilis iklan aneh?

via Apple

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.