Setelah sukses merilis macOS Monterey Beta 6 untuk para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer Program, Apple akhirnya merilis update macOS Monterey 6 Beta 6 untuk para pengguna publik yang terdaftar di Apple Beta Software Program.

Sama seperti macOS Monterey Beta 6 untuk para pengembang, update Public Beta 6 ini tidak membawa fitur baru jika dibandingkan dengan update macOS Monterey Beta 5.

Apple sepertinya ingin fokus pada perbaikan bug dan peningkatan sistem sebelum pada akhirnya nanti akan dirilis ke para pengguna Mac dan MacBook di seluruh dunia.

Fitur yang dihadirkan di Beta 5 adalah Universal Control. Fitur ini masih ada beberapa masalah di Beta 5 dan Apple merilis perbaikan untuk fitur ini di Beta 6.

Untuk kamu yang masih belum menginstal macOS Monterey Beta, kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilisnya ke publik dalam beberapa minggu ke depan.

via 9to5mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.