Image by Twitter

Hari ini, Twitter resmi umumkan bahwa fitur Super Follows telah dirilis, ini merupakan cara baru bagi pengguna Twitter untuk mendapatkan uang dengan membuat konten eksklusif hanya untuk subscriber.

Today we’re excited to introduce Super Follows, a new way for people to earn monthly revenue by sharing subscriber-only content with their followers on Twitter. With Super Follows, people can create an extra level of conversation on Twitter (sharing bonus Tweets and more!) to interact authentically with their most engaged followers – all while earning money.

Pengguna yang memanfaatkan fitur Super Follows ini bisa mengenakan biaya sesuai tingkatan, mulai dari $2.99, $4.99, dan $9.99 per bulannya. Lalu pengguna yang berlangganan bisa mendapatkan akses ke Tweet eksklusif untuk saat ini, tetapi Twitter mengatakan akan memperluas fitur ini ke Space, dan Newsletters. Selain itu, pengguna juga akan diberikan opsi konten yang bisa subscriber akses pada setiap tingkatan yang ada.

Untuk tahap awal, perilisan ini hanya tersedia pada pengguna Twitter untuk iOS di Amerika Serikat dan Kanada. Twitter mengatakan fitur ini akan dirilis secara bertahap dalam beberapa minggu kedepan.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.