Headset AR Apple Akan Rilis Pada 2020 Mendatang

Apple memang terkenal sebagai perusahaan yang tak cuma membuat produk-produk canggih tetapi juga membangun ekosistem yang sangat terintegrasi satu sama lain.

Salah satu cara terbaik untuk membangun ekosistem seperti itu adalah dengan mengintegrasikan satu perangkat Apple dengan perangkat Apple yang lainnya. 

Apple dikabarkan akan segera merilis headset baru dengan teknologi AR/VR. Nah untuk bisa menggunakan aksesoris tersebut secara maksimal, headset tersebut dikabarkan harus tersambung dengan iPhone.

Headset AR/VR Apple memerlukan sambungan dengan iPhone agar bisa menjalankan segala macam fungsinya agar Headset AR/VR Apple tersebut dapat berfungsi dengan maksimal.

Hal ini mirip dengan Apple Watch yang membutuhkan sambungan dengan iPhone. Apple Watch saat ini memang semakin berkurang ketergantungannya dengan iPhone, namun tetap saja koneksi dengan iPhone akan membuat kerja fitur-fitur Apple Watch menjadi maksimal.

via The Verge

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.