Safari Kini Bisa Blok Semua Cookie Secara Penuh

Apple resmi merilis iOS 15 Beta ke para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer Program. Ada berbagai macam fitur baru yang dihadirkan oleh Apple.

Salah satunya adalah tampilan baru Safari di iOS 15. Apple mengubah tampilan address bar yang ada di bagian atas menjadi ke bagian bawah dan diletakkan di atas tab bar.

Namun sepertinya tampilan tersebut kurang disukai oleh para pengguna. Hal ini terbukti dengan dirilisnya opsi bagi para pengguna untuk bisa kembali ke tampilan Safari lawas.

Salah satu alasannya adalah karena familiaritas. Banyak pengguna merasa sudah sangat familiar dengan address bar yang ada di bagian atas. Mengubahnya ke tampilan bawah membuat tab bar menjadi semakin penuh dan padat.

Selain itu, berbagai macam web browser pihak ketiga di iPhone juga menggunakan tampilan address bar di bagian atas sehingga banyak pengguna sudah ikut terbiasa dengan posisi address bar di atas.

Bagaimana menurutmu? Kamu lebih suka tampilan address bar di atas atau di bawah?

via The Verge

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.