iMac M1 Dibekali Magic Mouse, Trackpad, dan Keyboard Touch ID Warna-Warni

Buat kamu yang penasaran dengan iMac 24 inch dengan chip M1, ada kabar gembira buat kamu. Ya, akhirnya iMac M1 ini secara resmi sudah masuk ke Indonesia.

Sebagai produk resmi, tentu saja kamu bisa mendapatkannya di Apple Authorized terdekat. Salah satunya adalah iBox yang sudah menampilkan iMac M1 ini di situs web resminya.

Untuk varian paling murah dijual dengan harga mulai dari Rp20.499.000. Varian ini dibekali dengan dua buah port Thunderbolt 3, GPU 7-core, 8GB RAM dan 256GB SSD.

Akhirnya iMac M1 Resmi Masuk Indonesia, Inilah Daftar Lengkap Harganya

Sementara itu, iMac varian lain yang lebih mahal dijual dengan harga mulai dari Rp26.999.000 dan dibekali dengan 2 buah Thunderbolt 3, 2 buah USB-C, 8-core GPU dan tersedia pilihan 256GB SSD dan 512GB SSD.

Harga ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan di Singapura, yang jika dikonversikan ke Rupiah kira-kira dijual dengan harga mulai dari sekitar Rp19 jutaan untuk varian yang paling murah.

Bagaimana menurutmu?

via iBox

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.