iMac M1 Dibekali Magic Mouse, Trackpad, dan Keyboard Touch ID Warna-Warni

Buat kamu yang menantikan iMac 24 inch atau iMac M1 dijual di Indonesia, sepertinya kamu masih harus menunggu lebih lama lagi. Pasalnya masih belum ada informasi yang jelas mengenai ketersediannya secara resmi di Indonesia.

Jika kamu menemukan iMac 24 inch yang dijual di toko online, maka itu bukan barang yang resmi masuk ke Indonesia. Lalu kapan iMac 24 inch tersebut dirilis di Indonesia?

Biasanya produk Apple terbaru akan dirilis pada hari Jumat dan memilki jarak sekitar 3 bulan antara perilisan awal di Amerika Serikat hingga bisa dirilis resmi di Indonesia. 

Jika kita mengacu pada pengalaman yang sudah-sudah, maka iMac M1 ini harusnya akan dirilis pada bulan Agustus ini, dan pada hari Jumat. Kemungkinan adalah tanggal 20 Agustus 2021 atau 27 Agustus 2021.

Apple Perkenalkan iMac M1 dengan 7 Pilihan Warna

Namun masih belum jelas informasi harga iMac M1 tersebut ketika masuk ke Indonesia. Jika melihat harga resminya di Apple Store, maka harganya adalah $1299 di Amerika Serikat dan S$1849 di Singapura.

Jika kita melihat harga di negara tetangga paling dekat, yakni Singapura maka kita bisa estimasi harga iMac M1 di Indonesia akan dijual mulai dari harga Rp19 jutaan. 

Kira-kira bagaimana menurutmu?

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.