8 Alasan Kamu Harus Beli MacBook Pro 13 Inch 2020

Apakah kamu pernah mendengar konsep MacBook dengan dock Apple Pencil? Konsep semacam itu sebenarnya sudah pernah ada yang membuatnya. Hanya saja, dibuat oleh pihak ketiga.

Bagaimana jika konsep tersebut dibuat secara langsung oleh Apple? Tak cuma dibuat oleh Apple, tetapi juga secara resmi didaftarkan di United States Patent and Trademark Office (USPTO) menjadi sebuah paten?

Apple resmi mematenkan sebuah konsep atau ide terkait desain baru MacBook dengan Dock Apple Pencil. Lalu, seperti apa wujud MacBook Pro dengan Dock Apple Pencil tersebut?

Apple Patenkan Konsep MacBook Dengan Apple Pencil Dock

Dock Apple Pencil pada MacBook tidak akan mempengaruhi atau merubah desain laptop secara signifikan. Perubahan hanya akan ada di bagian Touch Bar yang akan digunakan untuk Dock Apple Pencil tersebut.

Tentu saja hal ini menarik, mengapa Apple menanamkan dock untuk Apple Pencil di MacBook? Padahal Apple Pencil sejauh ini hanya mendukung iPad, iPad Pro dan iPad mini saja. Bahkan iPhone saja masih belum mendukung Apple Pencil.

Apakah ini adalah tanda-tanda Apple akan merilis Mac dan MacBook dengan layar sentuh?

via 9to5mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.