Cara Mengembalikan Suara Startup Sound MacBook

Biasanya, apapun yang dilakukan oleh Apple akan dilakukan juga oleh produsen lain atau para kompetitor Apple. Tak peduli apapun reaksi awal dari para kompetitor tersebut.

Penghilangan headphone jack 3.5mm, desain AirPods, desain Notch di iPhone X, dan masih banyak lagi. Kini para kompetitor diprediksi juga akan kembali meniru langkah Apple.

Langkah Apple yang kemungkinan besar akan ditiru oleh para kompetitornya adalah penggunaan teknologi Mini-LED di berbagai produk, mulai dari tablet hingga komputer.

Hal ini karena Apple sudah menggunakan Mini-LED di iPad Pro dan hasilnya sungguh luar biasa. Apple juga dikabarkan akan merilis MacBook dan iMac dengan layar Mini-LED.

Berbagai kelebihan layar OLED seperti tampilan yang sangat hitam ketika menampilkan piksel hitam juga hadir di layar Mini-LED. Namun Mini-LED mampu memberikan kecerahan dan kontras yang lebih baik serta bebas dari masalah layar burn in.

Kira-kira mana ya yang akan lebih populer di masa depan? Layar OLED atau Mini-LED?

via 9to5mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.