Ternyata Layanan Cloud Apple Pakai Layanan dari Amazon

Apple akhirnya resmi merilis update iCloud untuk Windows. Dengan menggunakan versi iCloud 12.5, iCloud di Windows tersebut mendapatkan fitur baru yang sudah diimpikan banyak orang.

Fitur baru yang dimaksud adalah fitur Keychain. Ya, dengan fitur ini maka pengguna akan bisa mengakses berbagai username dan password yang tersimpan di Keychain.

Fitur ini tentu saja membuat para pengguna PC dan laptop Windows yang menggunakan layanan iCloud bisa mengakses username dan password dengan cepat dan mudah seperti halnya pengguna produk Apple mengakses Keychain.

Namun di satu sisi, Apple harus memastikan bahwa data pengguna yang tersimpan di Keychain ini aman. Apalagi Windows terkenal sebagai platform yang penuh dengan ancaman berbahaya. Baik itu malware, virus, worm, trojan dan lain sebagainya.

Jika data pengguna di Windows terbobol, sudah tentu data yang tersimpan oleh pengguna di berbagai produk Apple juga ikut terbobol. Bagaimana menurutmu?

via Macworld

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.