Inilah iPad yang Dapat Update ke iPadOS 14 Terbaru

Buat kamu calon pembeli iPad Pro, mungkin kamu bingung mau beli iPad Pro yang mana. Beli iPad Pro M1, takut terlalu mahal dan gak terlalu worth it. Beli iPad Pro 2020, khawatir sudah obsolete.

Chip M1 sudah jelas lebih kencang dari A12Z, namun sebenarnya chip A12Z sudah terbilang sangat cepat. Apalagi untuk sebuah iPad Pro yang juga dibekali dengan iPadOS yang sebenarnya tak sebagus macOS untuk urusan pekerjaan berat.

Membeli iPad Pro 2020 adalah pilihan yang lebih baik. Kini kamu bisa membeli iPad Pro 2020 dengan harga lebih murah karena Apple resmi merilis versi refurbished.

Versi refurbished dari Apple ini tentu saja diberi garansi yang sama dengan garansi produk baru. Apple juga menjamin bahwa kualitas produknya sudah sesuai standar Apple.

Yang menarik tentu saja harganya. iPad Pro Refurbished ini jelas dibanderol dengan harga lebih murah. Ditambah lagi iPad Pro 2020 ini adalah satu-satunya cara pembeli membeli iPad Pro 2020 secara langsung dari Apple karena iPad Pro baru yang bisa dibeli dari Apple Store kini hanya terbatas iPad Pro M1.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.