MacBook Pro dengan M1 Raih Skor 7508 di Cinebench

Rumor mengenai layar MacBook Pro kembali muncul. Rumor pertama muncul sejak Apple merilis iPad Pro M1 terbaru dengan layar Mini-LED pada model 12.9 inch.

Sudah tentu Apple akan membawa teknologi Mini-LED ini ke produk lain. Salah satu kandidat terbesarnya adalah MacBook Pro. Hanya saja, rumor teknologi Mini-LED tersebut sepertinya akan jatuh ke MacBook Air.

Hal ini karena Apple diprediksi akan menggunakan layar OLED pada MacBook Pro. Bahkan Apple dikabarkan sudah memesan layar OLED dari Samsung untuk produksi MacBook Pro 2022.

Layar OLED ini dikabarkan juga akan lebih besar ukurannya dari layar MacBook Pro 16 inch. Mungkinkah Apple akan merilis MacBook Pro lainnya dengan layar lebih dari 16 inch?

Apple sebelumnya memang sudah pernah merilis MacBook Pro 17 inch. Produk tersebut kurang laku karena harganya yang lebih mahal dari model 15 inch namun tak membawa manfaat yang setimpal.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.