Survey dari SellCell membuktikan sebanyak 44% dari pengguna iPhone berniat untuk upgrade ke iPhone 13 dan menantikan fitur refresh rate layar 120Hz.

Dari 44% responden yang berniat upgrade ke iPhone 13, 38,2% ingin membeli iPhone 13 dengan ukuran layar 6,1inci, 30,8% membeli iPhone 13 Pro Max 6,7 inci, dan 24% ingin membeli iPhone 13 Pro dengan layar 6,1 inci. Menariknya, hanya 7% responden yang tertarik dengan iPhone 13 mini. Apple sendiri berniat menghentikan produksi iPhone mini dikarenakan penjualan yang buruk.

iPhone 13 Pro Akan Punya Varian Warna Rose Gold dan Sunset Gold?

Menurut survey, 22% responden menyatakan fitur yang dikabarkan paling diminati oleh pelanggan di jajaran iPhone 13 adalah layar 120Hz. 18,2% responden mengharapkan Touch ID di bawah layar, tetapi mungkin fitur ini baru hadir di iPhone pada tahun 2023. 16% mengantisipasi always-on display, sementara 10,9% menginginkan notch yang lebih kecil.

Fitur yang paling sedikiti diminati responden adalah varian warna baru, prosesor yang lebih cepat, reverse wireless charging, dan konektivitas Wi-Fi 6E. Fitur-fitur tersebut masing-masing hanya mendapatkan respon kurang dari 5%.

Selain itu Apple Watch Series 7 dan AirPods generasi ketiga juga kurang diminati. 72,7% responden mengatakan mereka tidak berminat untuk membeli Apple Watch Series 7 dan 87,1% responden tidak berniat membeli AirPods generasi berikutnya.

Bagaimana denganmu? Apakah kamu berminat membeli produk-produk Apple generasi berikutnya? Jangan lupa bagikan pendapatmu disini ya!

Sumber MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.