Apple telah menerbitkan tiga dokumen pendukung yang berisi detail mengenai Grafik AMD terbaru untuk Mac Pro. AMD baru saja merilis lini Radeon Pro W6000 yang baru saja tersedia awal minggu ini.

Apple Perkenalkan Mac Pro Baru, Komputer Terbaik Dunia Berikutnya

Dokumen tersebut menjelaskan banyak pengaturan tampilan berbeda yang dapat digunakan dengan GPU. Pada dokument tersebut juga menjelaskan bagaimana menggunakan teknologi AMD Infinity Fabric Link untuk meningkatkan performa dan kecepatan transfer data antar modul.

Satu hal penting yang perlu diperhatikan dari dokumen tersebut adalah teknologi Infinity Fabric Link untuk seri Radeon Pro W6000 tidak kompatibel dengan modul Radeon Pro MPX generasi sebelumnya.

Berikut adalah link untuk mendownload modul langsung dari situs Apple:

Ketiga modul tersebut menjadi kartu grafis bawaan Mac Pro terbaru. Kamu bisa memilih mana grafis yang kamu mau ketika akan membeli Mac Pro. Jika kamu sudah memiliki Mac Pro, kamu bisa membelinya secara terpisah dengan rentang harga mulai dari $2.800 sampai dengan $6000.

Apple menyatakan bahwa grafis baru tersebut mampu memberikan peningkatan performa hingga 84% ketika menjalankan Octane X dan peningkatan 23% ketika melakukan editing video dan color grading di DaVinci Resolve.

sumber MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.