Website resmi Apple sempat down beberapa jam yang lalu. Rupanya mereka sedang memperbarui tampilan websitenya. Kini setelah kembali up, ada tambahan menu baru di website mereka yaitu “Store”.

Apple Store

Tab “Store” yang terletak di bagian atas bilah navigasi pada website, menu tersebut berisi portal toko online Apple. Konsumen bisa memilih produk dalam bentuk carousel dengan card yang berisi Mac, iPhone, iPad, Apple Watch, AirPods, dan masih banyak lagi.

Desain tersebut mirip dengan desain aplikasi Apple Store dan halaman utama store juga menawarkan diskon dan promo terbaru, lengkap dengan aksesoris dan produk yang sedang disorot Apple.

Navigasi dalam store berupa navigasi horizontal, dimana terasa lebih alami saat diakses melalui layar sentuh seperti di iOS atau iPadOS. Mengeklik kategori produk seperti Mac menyajikan opsi yang berbeda-beda, misalnya ke perbandingan produk, spesialis belanja, aksesori dan berbagai infomasi lainnya.

Sedangkan mengeklik “Buy” akan mengarah ke tampilan pembelian produk seperti biasanya yang juga biasa diakses melalui kategori standar seperti Mac, iPad, iPhone dan Watch.

Namun sayangnya layanan tersebut tidak bisa dinikmati di Indonesia karena di Indonesia belum ada Apple Store resmi. Seandainya ada kita bisa mendapatkan berbagai kelebihan, layanan dan promo yang sangat menarik dari toko resmi Apple. Kira-kira kapan ya Apple membuka toko resmi di Indonesia?

sumber: Macrumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.