Apple diam-diam merilis fitur baru yang membuat pengalaman kamu dalam mengambil foto menjadi lebih baik. Fitur baru yang dimaksud adalah kemampuan untuk menghapus efek lens flare.

Apple tak memberikan informasi mengenai fitur ini secara eksplisit sehingga tak diketahui oleh banyak orang. Hal ini pertama kali diketahui oleh salah seorang pengguna iPhone di Reddit yang sudah menggunakan update iOS 15 beta terbaru.

Uniknya, lens flare ini akan hilang secara otomatis. Misalnya saja kamu mengambil foto dan muncul efek lens flare, nah di keesokan harinya efek tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Karena fitur ini hadir secara diam-diam, tentu saja Apple hingga saat ini masih belum memberikan informasi apapun mengenai hal ini. Apalagi iOS 15 saat ini masih dalam tahap pengembangan dan baru tersedia untuk beberapa pengguna saja.

Menarik untuk dinanti perkembangan dari fitur ini. Namun akan lebih baik jika Apple memberikan opsi manual untuk menghapus lens flare alih-alih secara otomatis dan bahkan tanpa sepengetahuan pengguna.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.