Apple Perkenalkan iPhone 12 Baru dengan Warna Ungu

Apa jadinya jika kamu punya iPhone dan sudah tenggelam selama 1 tahun dan tidak ketemu? Mungkin kamu sudah menyerah dan sudah ikhlas dengan iPhone tersebut.

Namun ternyata ada satu kisah menarik mengenai iPhone yang sudah lama hilang tenggelam selama 1 tahun. Penemu iPhone tersebut adalah Shane Stephen, penyelam asal Skotlandia.

Shane Stephen adalah seseorang penyelam lokal di daerah Edinburgh. Shane mengutarakan bahwa dirinya memang senang melakukan kegiatan diving atau menyelam.

Ketika dirinya menyelam di sungai Edinburgh, dia menemukan sebuah iPhone di dasar sungai. Dia tak tahu kapan iPhone tersebut tenggelam dan siapa pemilik iPhone tersebut.

Untungnya kondisi SIM Card dari iPhone tenggelam tersebut masih aktif. Maka Shane dapat menemukan sang pemilik smartphone iPhone tersebut dengan cara menghubungi operator kartu SIM yang bersangkutan.

Setelah berhasil menemukan sang pemilik, Shane langsung mengembalikan iPhone merah tersebut ke pemiliknya. Sang pemilik berujar bahwa iPhone tersebut sudah tenggelam selama setahun.

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.