Beberapa pengguna Apple TV mengalami masalah audio yang menyebabkan audio keluaran tidak mengeluarkan suara yang acak, tidak jelas dan bahkan tidak ada suara sama sekali.

Masalah ini mulai muncul ketika ada update baru tvOS beberapa waktu yang lalu. Meskipun begitu, masih belum jelas apakah masalah ini diakibatkan oleh update tvOS terbaru kemarin.

Hal ini karena masalah ini hanya dialami oleh konten-konten tertentu saja yang baru-baru ini baru saja dibeli atau disewa oleh para pembeli. Lucunya, video preview justru tidak ada yang mengalami masalah audio. 

Beberapa pengguna malah mengalami masalah yang lebih parah. Tak cuma di aplikasi TV bawaan di Apple TV, tetapi juga aplikasi pihak ketiga juga seperti YouTube dan Netflix.

Masalah ini bisa teratasi secara sementara dengan cara mengubah output audio dari speaker ke AirPods. Meskipun begitu, masalah tersebut akan muncul kembali ketika kembali menggunakan speaker.

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.