Penjualan Mac Anjlok 20% Pada Kuartal Pertama 2020

Eurasian Economic Commission (EEC) adalah salah satu database yang berisi beragam produk baru yang akan dirilis di wilayah Eropa. Oleh karena itu, segala informasi yang ada di database ini biasanya bisa menggambarkan produk baru yang akan dirilis.

Kini muncul informasi baru di sana mengenai adanya Mac baru dan juga Apple Watch baru. Dari semua informasi seperti model identifier, bisa dipastikan ini adalah produk baru yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Untuk produk Mac, ada 2 identifier baru. Yakni A2442 dan A2485. Sementara itu untuk produk Apple Watch, ada 6 identifier baru. Yakni A2473, A2474, A2475, A2476, A2477, dan A2478.

Memang belum ada informasi baru apapun mengenai Mac dan Apple Watch apa saja yang akan dirilis. Namun hal ini cukup masuk akal dengan beragam rumor yang sebelumnya ada.

Apple diprediksi akan segera merilis update baru untuk MacBook Pro. Dua produk tersebut adalah MacBook Pro 14 inch dan MacBook Pro 16 inch. Keduanya menggunakan chip Apple silicon terbaru.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.