Parallels Desktop Akan Bisa Jalankan Windows di Mac M1

Microsoft resmi merilis Windows 365 ke para pelanggan bisnis dan korporat. Windows 365 adalah layanan Windows yang ada di Cloud. Dengan demikian, para pengguna cukup tersambung ke layanan cloud tersebut untuk bisa menggunakan Windows.

Windows yang digunakan juga merupakan versi terbaru dan akan terus diupdate. Sehingga para pengguna tak perlu khawatir dengan perangkat yang tidak kompatibel, spesifikasi terlalu lambat, dan sebagainya.

Pelanggan juga bisa melakukan upgrade PC dengan sangat mudah karena semua sudah dilakukan di layanan cloud tersebut secara otomatis. Pelanggan cukup bayar biaya bulanan saja.

Microsoft sadar bahwa para pelanggannya ada juga yang menggunakan iPad untuk mengakses Windows 365. Dengan demikian, Microsoft sudah mengoptimalkan layanan ini agar bisa berjalan di iPad.

Jika diakses di iPad, maka para pelanggan akan mendapatkan fitur tambahan berupa layar sentuh. Tentu saja hal ini bisa terjadi karena iPad sendiri sudah merupakan perangkat layar sentuh.

Meskipun sudah dirilis untuk para pengguna bisnis dan perusahaan, hingga kini masih belum jelas kapan Windows 365 tersedia untuk konsumen umum. Kamu tertarik menggunakannya?

via 9to5mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.