Apple Resmi Akan Hadir di NAB Show 2021 Setelah Absen Sekian Lama

Apple menggelar berbagai acara sendiri untuk peluncuran produk-produknya. Biasanya mereka akan menggelar acara pada Maret, September, dan Oktober setiap tahunnya.

Dalam beberapa kasus, Apple menggelar di bulan lain. Misalnya saja di tahun 2021 ini Apple menggelar acara di bulan April dan di tahun 2020 yang lalu Apple menggelar acara di bulan November.

Apple sempat hadir di beberapa pameran besar. Mungkin salah satu yang paling terkenal adalah Macworld Expo. Sebuah pameran yang diselenggarakan oleh IDG dan didedikasikan untuk Apple.

Pameran lain yang tak kalah menarik adalah NAB Show. Tahun 2021 ini, NAB Show akan berlangsung pada 9 sampai 13 Oktober 2021. Apple resmi mengumumkan bahwa mereka akan hadir.

Selain Apple, beberapa perusahaan besar lain yang akan hadir juga adalah Disney, ABC, CBS, Dreamworks, ESPN, Fox, Hulu, IHeartMedia, NBC, Netflix, dan masih banyak lagi yang lainnya.

NAB Show memang lebih fokus pada pameran media digital seperti streaming video dan musik. Tak heran jika banyak dihadiri oleh perusahaan-perusahaan yang fokus pada industri hiburan.

Namun tak menutup kemungkinan layanan media digital lain seperti sosial media dan game juga bisa ikut. Contohnya adalah Epic Games dan Facebook juga ikut ambil bagian.

Terakhir kali Apple hadir di NAB Show adalah merilis Final Cut Pro X. Kini Apple sudah punya banyak tools dan layanan media seperti Final Cut Pro X, Compressor, Motion, Logic Pro X, MainStage, Apple TV+, Apple Music, dan lain sebagainya.

Kira-kira apa yang akan dilakukan Apple di sana ya? Memperkenalkan produk baru?

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.