iMac M1 Dibekali Magic Mouse, Trackpad, dan Keyboard Touch ID Warna-Warni

Transisi dari prosesor Intel ke chip Apple silicon berbasis ARM membuat Apple bisa berkreasi dengan lebih mudah. Hal ini karena integrasi antara hardware dan software akan semakin bagus.

Apple bisa berinovasi tanpa perlu menunggu perkembangan dan update dari Intel. Bahkan banyak fitur yang tak bisa diimplementasikan dengan baik karena keterbatasan dari prosesor Intel.

Salah satunya adalah Face ID. Rumor mengenai Mac dengan Face ID sebenarnya bukan rumor baru. Namun rumor tersebut semakin kuat berkat transisi dari prosesor Intel ke Apple silicon.

Hanya saja, Mac pertama dengan Face ID kabarnya tak akan hadir dalam waktu dekat. Apalagi Apple baru saja merilis iMac dengan dukungan Touch ID di Magic Keyboard.

Apple sepertinya tak kesulitan dan membuat Mac dengan Face ID. Mungkin Apple masih memikirkan cara terbaik seandainya sebuah Mac mendukung Face ID dan Touch ID secara bersamaan.

Apalagi Apple juga sudah memberikan fitur Unlock Mac with Apple Watch. Dengan demikian, akan ada 3 cara cepat dan aman untuk mengaktifkan Mac tersebut.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.