Apple Resmi Perkenalkan AirTag, Dijual Mulai dari $29

Ada-ada saja kelakuan orang-orang zaman sekarang untuk membuat konten. Ada yang membuat konten bermanfaat, namun banyak juga yang membuat konten tidak bermanfaat dan tidak patut untuk ditiru.

Salah satu konten menarik dibuat oleh YouTuber asal Jerman, MegaLag. Dia bereksperimen dengan mengirimkan AirTag ke Tim Cook dengan alamat markas besar Apple di Cupertino, California.

Tidak ada informasi yang jelas apakah AirTag tersebut sampai ke tangan Cook atau tidak. Namun menurut pelacakan di aplikasi Find My, AirTags tersebut sempat berdiam diri di Apple Park selama enam minggu.

Setelah itu, AirTag tersebut dikirim kembali ke rumah MegaLag bersama dengan sebuah surat yang dicetak dalam secarik kertas khusus yang tak lain dan tak bukan adalah dari Michael, salah satu asisten Tim Cook.

Menurutnya, Tim Cook tidak bisa merespon kiriman AirTag MegaLag secara pribadi karena Tim Cook juga menerima ratusan surat dari para konsumennya. Michael berharap MegaLag menikmati eksperimen yang dia lakukan.

via 9to5mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.