Sebelumnya Twitter telah mengumumkan fitur “Super Follow” yang memungkinkan kamu berbagi tweet pada pengikuti terpilih. Tetapi fitur ini lebih difokuskan untuk influencers yang ingin menjual konten ekslusif melalui tweet atau fleets. Untuk itu, Tweet kabarnya ini membuat fitur “trusted friends”, yang memungkinkan kamu memilih orang-orang tertentu saja yang dapat melihat tweet.

Konsep dari fitur ‘trusted friends’ ini sama dengan fitur ‘close friends’ yang ada di Instagram, dimana kamu bisa berbagi moment private ke teman-teman terdekat saja.

Namun, berdasarkan dari TechCrunch, fitur trusted friends ini masih sebatas konsep untuk saat ini. Dengan kata lain, Twitter masih memikirkan bagaimana cara yang bagus untuk mengimplementasikan fitur ini.

Ini bukan pertama kalinya Twitter mengutarakan konsep fitur untuk mendapat feedback dari pengguna. Sebelumnya Twitter juga mengungkapkan konsep fitur “unmention“. Namun, karea ini merupakan sebuah konsep, maka tidak ada jaminan bahwa Twitter akan merilisnya untuk pengguna.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.