Mendapatkan sebuah mention dari seseorang di Twitter terkadang bisa menjadi hal yang menyenangkan — dan terkadang juga tidak. Menurut laporan, Twitter akan mengerjakan fitur yang memungkinkan kamu untuk menghapus mention kamu dari cuitan seseorang.

Dilansir dari Engadget, Twitter privacy designer, Dominic Camozzi, memberikan postingan tentang konsep yang tidak hanya memberikan notif ketika ada yang mention kamu, tetapi kamu juga bisa “unmention” jika ingin.

Camozzi mengatakan bahwa opsi ini akan menghilangkan link menuju profil kamu dari sebuah tweet atau thread. Lebih lanjut, terdapat juga opsi lanjutan jika mendapatkan mention dari seseorang yang tidak kamu ikuti.

Going further, if someone you don’t follow @ mentions you, you’ll get a special notification. If you unmention yourself from there, the Tweet author will not be able to mention you again.

Camozzi juga mengatakan tentang fitur untuk mencegah semua orang mention ke akun kamu selama beberapa hari, mulai dari 1 hingga 7 hari.

Perlu digaris bawahi bahwa fitur ini masih sebatas konsep, jadi Twitter memerlukan feedback dari pengguna terlebih dahulu. Jadi tidak ada jaminan apakah fitur ini benar-benar akan dirilis atau tidak.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.