Home Accesories Spigen Beberkan Desain iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Spigen Beberkan Desain iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Spigen Beberkan Desain iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Spigen, perusahaan pembuat aksesoris smartphone ini menggegerkan para penggemar iPhone. Bagaimana tidak, Spigen membeberkan desain iPhone 7 dan 7 Plus yang direncanakan akan diperkenalkan pada tanggal 7 September 2016. Di halaman resminya, mereka sudah memajang desain aksesoris berupa case iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Sebenarnya tidak ada hal yang menarik jika misal ini adalah iPhone 6S atau iPhone 6 yang lebih lawas. Desain iPhone 6 dan 6S tidak mengalami perubahan yang berarti. Hal ini begitu jauh berbeda dengan iPhone 7 dan 7 plus yang memiliki rumor cukup menarik. Selain penghilangan jack 3.5mm, kabarnya akan ada fitur baru yaitu dual kamera.

Yang menarik adalah, kedua rumor tersebut bisa langsung dideteksi lewat desain case. Karena sudah tidak menggunakan jack 3.5mm, kamu tidak akan menemukan lubang jack 3.5mm pada case iPhone 7 atau 7 Plus. Juga fitur dual kamera yang tentunya butuh desain case berbeda untuk mengakomodasi ukuran fisik kamera.

Spigen Beberkan Desain iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Kedua rumor itu terjawab di desain case dari Spigen yang akhir-akhir ini dirilis di situs mereka. Mereka sudah membuka penjualan case iPhone 7 dan 7 plus. Terlihat di sana bahwa jack 3.5mm sudah hilang di iPhone 7 dan 7 plus serta keberadaan dual kamera di iPhone 7 Plus.

Bagaimana menurutmu? Apakah ini ketidaksengajaan atau memang sengaja membocorkan info sebelum tanggal 7 September?

Sumber : Spigen

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong