Home Mac Komputer Mac Generasi Terbaru Akan Hadir di Bulan Oktober?

Komputer Mac Generasi Terbaru Akan Hadir di Bulan Oktober?

Komputer Mac Generasi Terbaru Akan Hadir di Bulan Oktober?

Setelah terkonfirmasi bahwa Apple akan mengadakan Event tanggal 7 September 2016 yang diperkirakan akan memperkenalkan iPhone 7 dan Apple Watch 2, Apple juga dikabarkan akan segera memperkenalkan jejeran komputer Mac terbaru. Hanya saja, perkenalan Mac generasi terbaru tersebut tidak akan dilaksanakan di bulan September, namun di bulan Oktober.

Seperti yang dilansir dari Bloomberg, Apple sedang mempersiapkan versi terbaru dari MacBook Pro dengan desain lebih tipis dan sejumlah fitur menarik, keyboard lebih datar dan tombol fungsi Touchpad OLED. Fitur ini berfungsi untuk menampilkan banyak tombol fungsi secara virtual, seperti kecerahan layar, kontrol pemutaran media, dan pengaturan aplikasi yang sedang dibuka.

Komputer Mac lain yang sedang digarap oleh Apple adalah MacBook Air dan iMac terbaru. Kabarnya, versi MacBook Air ini akan semakin tipis dengan kehadiran USB-C. Ada juga iMac terbaru yang membawa kemampuan terbaru di sisi grafis dan mengandalkan 5K Retina Display terbaru.

Produk-produk tersebut bukanlah update biasa. Jika benar akan diperkenalkan pada Oktober depan, maka ada kemungkinan produk-produk keluaran lawas seperti MacBook Air dan MacBook Pro Retina Display keluaran 2014 dan 2015 akan mengalami penurunan harga. Semoga harganya semakin terjangkau ya 😀

Sumber: Bloomberg

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong