via 9to5mac

MacBook Air adalah produk MacBook pertama yang mengusung desain super tipis. Ya, MacBook Air seakan adalah yang memulai tren komputer tipis di seluruh dunia.

Meskipun begitu, Apple ternyata pernah berencana merilis MacBook Air dengan layar 15 inch. Mungkin saja ketebalannya tetap tipis, namun layar 15 inch ukurannya akan terlalu besar.

Apple jadinya hanya merilis MacBook Air 11 inch dan 13 inch saja. Untuk layar yang lebih besar seperti 15 inch dan 17 inch, pengguna harus menggunakan MacBook Pro yang lebih canggih.

Informasi ini diketahui dari sebuah dokumen internal ketika persidangan Apple melawan Epic Games di pengadilan beberapa waktu yang lalu. Lalu seperti apa isi dari dokumennya?

Dari dokumen internal yang didapatkan oleh Internal Tech Emails di lanjutan persidangan Apple vs Epic Games beberapa waktu yang lalu, mengatakan tentang agenda rapat internal perusahaan Apple pada bulan Agustus tahun 2007.

Rapat tersebut tertutup dan hanya diikuti oleh jajaran eksekutif saja. Steve Jobs adalah salah satu yang termasuk ke dalam jajaran nama yang mengikuti rapat tersebut.

Namun pada akhirnya orang-orang di sana tidak menganggap merilis MacBook Air 15 inch adalah sebuah hal yang penting. Meskipun begitu tak terungkap alasan yang jelas di dalam dokumen tersebut.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.