Apple Resmi Perkenalkan AirTag, Dijual Mulai dari $29

AirTag baru saja dirilis di Apple Event 20 April lalu. Saat ini AirTag akan segera mendapat pembaruan dari Apple. Apple mengumumkan fitur baru yang akan memberikan peningkatan dukungan privasi bagi pengguna AirTag.

Apple merilis update firmware AirTag pada hari ini. Update firmware di AirTag akan dilakukan secara otomatis saat aksesoris ini berada dalam jangkauan iPhone yang digunakan.

Kode firmware terbaru yang digunakan oleh Apple adalah 1.0.276 dengan build number 1A276d. Sedangkan kode firmware sebelumnya menggunakan angka 1.0.225.

Peningkatan pelacakan di AirTag akan memungkinkan perangkat tersebut berbunyi setelah dipisahkan dari pemiliknya dan berbunyi secara acak dalam selang waktu 8 jam dan 24 jam setelah terpisah dari pemiliknya. Pada firmware sebelumnya, AirTag baru akan mengeluarkan suara setelah terpisah dari pemiliknya selama lebih dari tiga hari.

Apple juga mengembangkan aplikasi AirTag untuk pengguna Android yang akan memungkinkan pelacakan AirTag di perangkat Android. Selain mendeteksi AirTag, aplikasi baru di Android tersebut akan mampu mendeteksi aksesoris lain yang mendukung Find My Network.

via 9to5mac

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.