Home iPad Cara Berhenti Langganan Apple Music

Cara Berhenti Langganan Apple Music

Mematikan Perpanjangan Otomatis Apple Music

Apple Music adalah layanan berlangganan dari Apple untuk menikmati musik secara streaming. Meskipun begitu, kamu tetap bisa mengunduh semua musik yang ada di Apple Music. Apple Music memiliki jutaan koleksi dan semuanya terintegrasi dengan iTunes Store. Jadi jika kamu menyukai salah satu musik atau album, kamu bisa dengan mudah membelinya.

Karena Apple music sistemnya berlangganan secara otomatis, maka setiap satu bulan sekali – jika sudah habis masa trialnya – kamu akan ditagih biaya berlangganan per bulan. Biaya per bulan tergantung dari langganan apa yang kamu pilih. Langganan individu seharga 69 ribu dan langganan keluarga seharga 109 ribu.

Yang tidak menyenangkan dari sistem perpanjangan ini adalah, langganan kamu akan dipotong secara langsung tanpa ada peringatan terlebih dahulu. Buat kita yang hanya cari masa trialnya saja sih pasti kaget tiba-tiba kena potongan. Bagaimana sih biar kita nggak kena potongan dan berhenti berlangganan Apple Music?

  1. Buka Pengaturan – iTunes & App Store.
  2. Tap email Apple ID lalu pilih Lihat ID Apple
    Cara Berhenti Langganan Apple Music
  3. Di bagian Langganan, pilih Kelola.
    Cara Berhenti Langganan Apple Music
  4. Matikan Pembaruan Otomatis untuk mematikan perpanjangan otomatis di bulan berikutnya.
    Cara Berhenti Langganan Apple Music

Nah dengan demikian, kamu akan terbebas dari tidak nyaman hidup karena selalu kena tagihan setiap bulan. Bagaimana? Sudah paham kan? Mau mematikan langganan apa terus berlangganan?

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong