iMac M1 Dibekali Magic Mouse, Trackpad, dan Keyboard Touch ID Warna-Warni

Apple dikabarkan siap mengubah desain speaker iMac di masa depan. Perubahan desain tersebut dimaksudkan untuk bisa meningkatkan kualitas dari audio keluaran dari speaker.

Kualitas speaker dari iMac sebenarnya sudah bagus. Apalagi untuk iMac Pro yang punya kualitas speaker sangat bagus di antara semua iMac yang pernah dibuat oleh Apple.

Namun speaker iMac M1 menuai banyak kritikan karena tidak sesuai dengan klaim Apple. Bahkan kualitas suaranya juga tidak lebih baik dari iMac generasi sebelumnya.

Kabar mengenai Apple yang akan mengubah desain speaker iMac masa depan ini pertama kali terungkap melalui paten terbaru Apple di United States Patent and Trademark Office (USPTO).

Apple menamai paten ini “speaker internal”. Gambar dan penjelasan yang ada di paten USPTO sudah cukup menjelaskan bahwa paten ini berhubungan dengan perubahan desain speaker perangkat iMac masa depan.

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.