Lensa Kamera iPhone 12 Mulai Dikirim Juli 2020 Ini

Dua orang pria melayangkan gugatan terhadap Apple terkait hak paten dual kamera iPhone. Mereka adalah Yanbin Yu dan Zhongxuan Zhang. Mereka mengklaim ide sistem dual kamera awalnya berasal dari mereka.

Keduanya melayangkan gugatan itu di tahun 2018. Namun hasil dari gugatan mereka baru keluar beberapa hari yang lalu, dan berakhir dengan kekalahan mereka di pengadilan.

Ya, gugatan tersebut ditolak oleh U.S. Court of Appeals for the Federal Circuit lantaran Yu dan Zhang tidak memiliki bukti jelas bahwa ide dual kamera adalah ide mereka.

Yu dan Zhang sejauh ini cuma mengatakan bahwa mere mendasarkan gugatan mereka dari konsep abstrak milik mereka yang sama sekali belum didaftarkan dalam lembaga paten manapun.

Bukan cuma Apple saja yang digugat. Yu dan Zhang juga menggugat Samsung karena alasan yang sama. Namun hasilnya, gugatan mereka kembali ditolak dengan alasan yang sama.

via Reuters

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.