Pada dini hari tadi, saat event WWDC 2021, Apple mengumumkan banyak sistem operasi baru, salah satunya adalah iOS 15. Selain membawa fitur baru, tampaknya Apple akan meningkatkan pengalaman saat setup iPhone baru ketika pindah dari Android ke iOS 15.

Pengguna iPhone baru bisa berpindah secara cepat dan mudah karena kini bisa upload data ke penyimpanan di iCloud, meskipun pengguna tidak berlangganan sama sekali.

New iPhone setup makes it more seamless than ever to get started with iPhone. Existing iPhone users can temporarily back up data to iCloud — even without a subscription — to easily transfer their data to a new iPhone.

Lebih lanjut, Apple juga mengatakan akan meningkatkan pengalaman ketika berpindah ke aplikasi-aplikasi yang ada di iOS 15, yang tentunya menjadi mudah ketika berpindah dari Android.

For those moving to iPhone for the first time, an improved “Move to iOS” experience easily transfers photo albums, files, folders, and Accessibility settings, so iPhone feels personal right from the start.

Peningkatan ini akan tersedia di iOS 15 yang rencananya akan rilis untuk publik akhir sekitar akhir tahun. Namun pengguna yang memiliki akses ke Developer beta bisa mencobanya sekarang (atau dengan trik ini), dan publik yang ingin mencoba preview akan tersedia mulai bulan Juli.

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.