Ternyata Layanan Cloud Apple Pakai Layanan dari Amazon

Apple punya langganan berlangganan iCloud yang bisa meningkatkan kapasitas penyimpanan awan di iCloud. Apple hanya memberikan gratis 5GB dan pengguna harus berlangganan bulanan untuk mengakses storage yang lebih tinggi.

Harga paling murah adalah 50GB seharga Rp 15.000 saja. Cukup murah kan? Kini Apple resmi memperkenalkan iCloud+, sebuah layanan berlangganan baru iCloud. Apa yang berbeda?

Apple kini memberikan fitur baru berupa Private Relay, Hide My Email, dan dukungan HomeKit Secure Video baru yang tidak mengganggu kuota atau kapasitas iCloud pengguna.

Uniknya, semua fitur tersebut otomatis akan didapatkan jika pengguna saat ini sudah berlangganan iCloud. Untuk harganya sendiri juga tidak berubah. Jadi jika kamu sebelumnya sudah berlangganan 50GB seharga Rp 15.000, kamu akan dapat fitur Private Relay, Hide my Email, dan HomeKit Secure Video ketika iCloud+ sudah dirilis nanti.

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.