Cara Install Aplikasi iPhone dan iPad ke Mac

MacBook Air dan MacBook Pro adalah komputer Mac paling laris di pasaran. Kombinasi antara bodi premium, tipis, ringan dan baterai tahan lama membuat banyak orang suka.

Apalagi sekarang Apple sudah merilis MacBook dengan chip M1, performa dan efisiensi baterainya naik drastis. Terbukti, penjualan MacBook Air dan MacBook Pro naik hingga sebesar 94%.

Menurut laporan dari Strategy Analytics mengungkapkan bahwa Apple berhasil meningkatkan penjualan Macbook Pro dan Macbook Air sebesar 94% di kuartal 1 2021.

Apple saat ini masih menduduki peringkat keempat dari produsen terbesar laptop di dunia di bawah Lenovo, HP, dan Dell yang mampu mengirimkan lebih dari 10 juta notebook pada kuartal pertama 2021.

Jika tren peningkatan penjualan terus seperti ini, bukan tidak mungkin Apple akan segera mengalahkan Dell di posisi ketiga di akhir tahun 2021 ini. Dell sendiri hanya mengalami peningkatan sebesar 37%.

Apple juga diprediksi akan segera memperkenalkan MacBook Pro dan MacBook Air baru di akhir tahun 2021 ini. Beberapa fitur baru yang jadi andalannya adalah chip Apple silicon yang lebih kencang, lebih hemat energi, dan kembalinya berbagai port lawas seperti USB-A, HDMI, Card Reader, hingga MagSafe.

Bagaimana menurutmu?

via Strategy Analytics

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.