Inilah Spesifikasi Minimal untuk Main Fortnite di Mac

Pengguna iPhone dan iPad sudah tidak bisa lagi download dan install Fortnite karena Apple resmi menghapus game tersebut dari App Store karena dianggap melanggar aturan.

Apple dan Epic Games saat ini masih bertarung di pengadilan untuk menyelesaikan masalah ini. Meskipun begitu, tetap ada kemungkinan Fortnite kembali bisa dimainkan di iPhone dan iPad.

Cara pertama tentu saja Epic Games harus merilis kembali game tersebut dan tidak lagi melanggar aturan dari Apple. Cara kedua adalah dengan layanan pihak ketiga seperti GeForce Now.

Direktur manajemen produk Nvidia mengonfirmasi bahwa Oktober 2021 adalah waktu rilis game Fortnite di layanan GeForce Now dan kemungkinan akan tersedia di perangkat iOS.

Nvidia juga berharap bisa memberikan pengalaman bermain Fortnite di perangkat iPhone dan juga iPad melalui browser Safari bawaan yang ada di iOS dan iPadOS. Kira-kira nanti seperti apa ya pengalaman bermain Fortnite di Geforce Now?

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.