AirTag Ternyata Sudah Siap Dirilis Sejak 2020, Kenapa Ditunda?

AirTag adalah aksesoris terbaru dari Apple yang berfungsi untuk melacak berbagai benda yang hilang yang dikaitkan dengan AirTag. Mulai dari tas, koper, kunci, dompet, dan lain sebagainya bisa dipasangi AirTag dan dilacak jika hilang.

Salah satu fitur unggulan adalah Precision Finding untuk mencari AirTag dalam jarak dekat menggunakan penandan arah, getaran dan suara. Seorang pengguna AirTag secara tidak sengaja menemukan fitur rahasia di bagian Precision Finding yang disebut sebagai Developer Mode.

Fitur ini dapat menampilkan beberapa detail seperti mode pelacakan, diagnostik, serta pengaturan warna tampilan. Pengaturan ini bisa ditemukan ketika mengaktifkan Precision Finding dan menekan bagian nama pengguna di kiri atas sebanyak 5x berturut-turut.

Tampilan ini adalah Developer Mode atau mode tampilan untuk tim Apple dalam mengembangkan AirTag untuk menguji akurasi sensor dan beragam teknologi yang digunakan oleh Precision Finding secara detail.

Fitur ini menggunakan U1 Ultra Wideband di iPhone 11 series dan iPhone 12. Sayangnya, U1 Ultra Wideband belum bisa dipakai di Indonesia karena masalah izin penggunana frekuensi. 

via Wccftech

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.