Headset AR Apple Akan Rilis Pada 2020 Mendatang

Perangkat wearable Augmented Reality (AR) diprediksi akan semakin populer di masa depan. Tak heran jika para raksasa teknologi sudah mulai bersiap-siap untuk mengembangkan teknologi ini.

Apple sudah melakukannya sejak beberapa tahun terakhir dengan merilis ARKit. Selain sisi software, Apple juga saat ini sedang diisukan sedang mengembangkan perangkat wearable AR, mirip kacamata.

Kini Microsoft juga tak mau ketinggalan dari Apple. Dilansir dari Bloomberg, Microsoft dan Apple sama-sama memiliki ambisi yang kuat untuk mendominasi teknologi AR.

Microsoft telah melakukan investasi besar-besaran di bidang hardware AR. Microsoft berencana merilis produk HoloLens terbaru dengan teknologi AR yang lebih canggih.

Microsoft dan Apple juga bersaing dalam bidang cloud computing dan gaming. Kini Microsoft sedang mendukung Epic Games di pengadilan melawan Apple karena Microsoft sempat terlibat perselisihan terkait aplikasi xCloud di App Store.

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.