Apple Perkenalkan iPhone 12 Baru dengan Warna Ungu

Apple dirumorkan akan segera menyematkan teknologi 3D Augmented Reality (AR) di iPhone generasi yang akan datang. Teknologi 3D AR ini akan disematkan oleh Apple di layar utama iPhone. 

Apple ketahuan mematenkan teknologi AR baru di United States Patent and Trademark Office (USPTO). Nantinya ketika pengguna menggunakan iPhone, mereka bisa melihat tampilan gambar 3D virtual secara nyata dan realistis tanpa bantuan perangkat AR lain. 

Menurut keterangan USPTO, Apple menamai paten teknologi ini dengan “Split-screen driving of electronic device displays” alias layar terpisah penggerak tampilan perangkat elektronik.

Meskipun belum jelas paten itu untuk apa, namun banyak yang yakin bahwa Apple akan menggunakan teknologi ini sebagai bagian dari proyek teknologi 3D AR di layar iPhone.

Masih belum ada informasi lebih rinci lagi terkait hal ini. Bisa jadi iPhone dengan layar 3D AR ini baru akan dirilis oleh Apple sekitar 4 tahun hingga 5 tahun ke depan.

via USPTO

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.