iMac M1 Dibekali Magic Mouse, Trackpad, dan Keyboard Touch ID Warna-Warni

Komputer adalah bisnis utama Apple sebelum mereka resmi memperkenalkan iPhone di tahun 2007 yang lalu. Dulu perusahaan itu bernama Apple Computer namun berubah jadi Apple Inc. dan merilis berbagai macam produk selain komputer.

Meskipun pengguna komputer Apple lumayan banyak dan terkenal sangat fanatik, namun Apple sebenarnya tidak pernah menguasai pasar komputer dunia, bahkan sampai sekarang.

Namun Apple diprediksi akan mendapatkan momentum yang sangat tepat di tahun 2021 ini untuk menguasai pasar komputer dunia. Sebagai langkah pertama, Apple bisa merebut pangsa pasar dunia komputer All-in-One terlebih dahulu.

Pertama adalah kehadiran iMac dengan chip Apple M1. Setelah melihat review dari banyak pihak, prosesor Apple silicon generasi pertama ini sangat menjanjikan. Dalam banyak hal, mampu mengalahkan iMac dengan prosesor Intel dalam margin yang besar.

Kedua adalah dampak dari pandemi yang belum berakhir. Banyak produsen PC AiO akan kena dampaknya. Uniknya, iMac adalah salah satu yang dikabarkan tidak terkena dampak signifikan. Ini artinya produksi iMac bisa tetap berjalan normal.

HP adalah raja pasar AiO di tahun 2020 yang lalu. Namun posisinya semakin tergerus oleh Apple yang kini sudah naik di posisi kedua mengalahkan Lenovo di posisi ketiga. Ini adalah saat yang tepat bagi Apple untuk menyusul HP.

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.