Steam for Mac Tak Akan Support OS X Yosemite di 2019

Valve resmi merilis aplikasi Steam Link ke Mac App Store. Dengan demikian, pengguna Mac dan MacBook bisa dengan mudah mencari dan mengunduh aplikasi tersebut langsung dari App Store.

Steam link adalah sebuah platform yang diluncurkan oleh Valve agar bisa memudahkan orang dalam memainkan game yang ada di Steam di berbagai macam perangkat.

Fungsi utama dari aplikasi Steam Link ini adalah pengguna bisa menjadikan komputer Mac mereka sebagai host utama untuk memainkan game-game Steam di perangkat lain. 

Untuk dapat memainkan game Steam di perangkat lain melalui Mac, pengguna harus menyambungkan perangkat kontroler yang mendukung MFI atau Kontroler Steam di perangkat Mac.

Semua perangkat yang terhubung tersebut harus terkoneksi dengan Wifi yang sama. Setelah itu komputer Mac pengguna siap menjadi host bagi perangkat lain via Steam link.

Apple pernah menolak Steam link karena sebelumnya raksasa gadget tersebut menganggap aplikasi tersebut tidak sesuai dengan aturan dan kebijakan dari App Store.

via 9to5mac

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.