Logo Apple Salah Cetak, iPhone Ini Malah Jadi Mahal

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika logo Apple menghiasi bagian belakang produk Apple. Mulai dari iPhone, iPad, iPod touch, hingga Mac dan MacBook. Namun pernahkan kamu terbayang jika logo Apple salah cetak?

Dilansir dari 9to5mac, Apple ternyata pernah melakukan kesalahan cetak logo Apple pada iPhone. Hal ini membuat logo Apple tidak terletak pada tempat yang seharusnya.

Di iPhone 11 Pro, logo Apple terletak di tengah. Namun dalam beberapa kasus kesalahan cetak, logo Apple tersebut sedikit bergeser ke samping dan terkesan dicetak asal-asalan.

Siapa sangka, harga dari iPhone 11 Pro salah cetak ini malah semakin mahal. Pihak yang punya iPhone salah cetak ini bisa menjualnya dengan harga tinggi karena kasus seperti ini adalah kasus langka.

Menurut Internal Archieve, kasus seperti ini adalah sekitar 1 dari 100 juta kemungkinan. iPhone salah cetak tersebut bisa menembus angka $2700 atau sekitar Rp 38 jutaan. 

via 9to5mac

  Ada ZEISS! 14 Alasan Kenapa Harus Beli vivo X60 Pro 5G! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.