Siri Makin Cerdas, Kini Berhasil Kalahkan Amazon Alexa

Apple diprediksi akan menggelar Apple Event di bulan Maret 2021. Namun nyatanya event tersebut tidak pernah ada dan rumor berikutnya adalah acara tersebut mundur di bulan April 2021.

Hingga saat ini masih belum jelas kapan Apple Event digelar. Apakah Apple Event bulan April hanya mitos semata? Jika tak tahu, kamu bisa bertanya saja kepada Siri.

Entah disengaja atau tidak, Siri membocorkan sedikit informasi mengenai Apple Event berikutnya. Tinggal tanya saja kapan Apple Event berikutnya akan digelar. Sudah coba?

Ketika saya coba, Siri menampilkan jawaban berupa tanggal dan lokasi event tersebut akan berlangsung. 20 April dan di Apple Park Cupertino, California adalah waktu dan tempatnya.

Apple Event Akan Digelar 20 April 2021, Kata Siri

Apakah ini Apple Event 2021 atau tahun sebelumnya? Dalam beberapa tahun terakhir, Apple tak pernah menggelar Apple Event di bulan April. Jadi tidak mungkin ini adalah tanggal Apple Event tahun 2020 atau beberapa tahun ke belakang.

Bagaimana menurutmu?

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.