Apple resmi merilis update macOS Big Sur 11.3 Beta 7 ke para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer Program. Pengguna yang sudah download dan install macOS Big Sur 11.3 Beta kini bisa download update Beta terbaru.

Masih belum jelas fitur baru apa saja yang dihadirkan di versi Beta 7 ini jika dibandingkan dengan versi Beta 6 yang lalu. Namun diprediksi hanya perbaikan bug dan peningkatan sistem saja.

Beberapa fitur baru di macOS Big Sur 11.3 adalah optimasi aplikasi iOS dan iPadOS di Mac. Seperti yang kita ketahui, Mac dengan chip M1 bisa menjalankan aplikasi iOS dan macOS secara native.

Apple juga memberikan fitur baru berupa Controller Emulation yang membuat aplikasi dan game iPhone dan iPad yang dijalankan di Mac dengan chip M1 bisa punya alternatif kontrol karena Mac tidak punya layar sentuh.

Masih ada beberapa perbaikan bug dan peningkatan sistem yang dibawa di macOS Big Sur 11.3. Update ini diprediksi akan segera dirilis ke publik dalam beberapa minggu ke depan.

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.