68% Pengguna iPhone dan iPad Diprediksi Akan Matikan App Tracking

Seperti yang kita ketahui, Apple akan mewajibkan setiap aplikasi yang melacak data pengguna iPhone dan iPad untuk menyertakan App Tracking Transparency. Ini membuat pengguna bisa memilih untuk mengizinkan tracking atau tidak.

Dilansir dari MacRumors, diprediksi akan ada sekitar 68% pengguna iPhone dan iPad yang akan memilih mematikan opsi tracking ketimbang mereka yang mengaktifkannya.

Mengaktifkan tracking akan membuat pengguna bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik dalam iklan yang muncul. Namun masalah privasi akan menjadi pertimbangan pengguna untuk mematikannya.

Meskipun begitu, Apple menjamin bahwa data pengguna akan tetap aman selama pengembang pihak ketiga mematuhi semua aturan yang sudah ditetapkan oleh Apple.

Jika ada pengembang aplikasi pihak ketiga yang ketahuan melanggar aturan ini maka Apple tidak akan segan-segan untuk menghapus aplikasi tersebut dari App Store.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.