MacBook Pro 13 Inch Pakai Prosesor Eksklusif Intel

Sudah bukan hal aneh lagi jika Intel seperti “benci” dengan produk Apple karena Apple memutuskan untuk tidak menggunakan prosesor Intel lagi di produk Mac terbaru mereka. Apple memutuskan untuk mengembangkan chip Apple silicon berbasis ARM.

Kini Intel kembali menampilkan iklan lain yang mengklaim bahwa prosesor mereka adalah yang terbaik. Intel mengatakan bahwa prosesor mereka adalah yang terbaik dan bisa disematkan di laptop yang ringan dan tipis.

Namun ada yang aneh dari iklan yang mereka tampilkan. Apakah kamu tahu? Jika dilihat lebih lanjut, maka laptop yang digunakan adalah MacBook. Lalu apa yang aneh?

https://twitter.com/juneforceone/status/1379717230263300098?s=20

Seperti yang kita ketahui, Apple sudah tidak lagi merilis MacBook terbaru dengan prosesor Intel. Seri terakhir dari MacBook yang menggunakan Intel adalah MacBook Pro 13 inch yang menggunakan Intel Core generasi ke-10.

Sementara itu, iklan ini menampilkan prosesor Intel Core i7- 1185G7 yang sudah jelas tidak pernah disematkan di MacBook maupun produk Mac manapun. Sudah jelas jika iklan ini bohong, alias menampilkan laptop yang tidak pakai Intel Core i7- 1185G7.

Mengapa Intel pakai MacBook di iklan mereka? Apakah ini tidak sengaja? Atau memang sengaja untuk memancing netijen yang budiman? Atau memang tidak ada laptop lain di pasaran yang lebih tipis dari MacBook?

via MacRumors

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.