Picture-in-Picture Youtube Diperbaiki di iOS 14.5

Seminggu setelah Apple resmi merilis iOS 14.5 Beta 5 dan iPadOS 14.5 Beta 6 ke para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer Program, kini Apple resmi merilis iOS 14.5 Beta 7 dan iPadOS 14.5 Beta 7.

Masih belum jelas fitur baru apa saja yang hadir di Beta 7 ini jika dibandingkan dengan versi Beta 6 yang dirilis pada minggu lalu. Namun bisa jadi hanya perbaikan bug dan peningkatan sistem saja.

Namun secara umum, iOS 14.5 membawa fitur baru yang belum pernah ada di iOS 14 versi sebelumnya. Salah satunya adalah kemampuan untuk unlock iPhone dengan menggunakan Apple Watch.

Fitur baru lain yang bermanfaat adalah kemampuan Dual-SIM 5G. Seperti yang kita ketahui, 5G di iPhone saat ini belum mendukung Dual SIM. Pengguna hanya bisa mengaktifkan 5G dalam satu waktu. 

Beberapa tambahan lain yang bermanfaat adalah dukungan PlayStation 5 DualSense and Xbox Series X controller. Tentu saja hal ini akan mampu meningkatkan pengalaman pengguna dalam bermain game.

Masih belum jelas kapan iOS 14.5 akan dirilis secara resmi ke publik. Namun ada kemungkinan tidak akan sampai 1 bulan ke depan iOS 14.5 dan iPadOS 14.5 akan dirilis ke publik.

via MacRumors

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.