Tutorial Cara Menggunakan Fitur Find My iPhone

Aplikasi Find My adalah gabungan dari aplikasi Find My iPhone dan Find My Friend yang dulu sudah pernah ada. Kini Find My akan segera kedatangan fitur baru dalam waktu dekat.

Fitur baru yang dimaksud adalah dukungan perangkat pihak ketiga agar bisa dilacak dengan menggunakan aplikasi Find My. Dengan demikian, tidak hanya perangkat Apple saja.

Apple membuka program ini dengan nama Find My Network Accessory Program. Ini membuat pengembang perangkat aksesoris pihak ketiga dengan teknologi Bluetooth dapat menggunakan fitur pencarian perangkat yang hilang di aplikasi Find My.

Untuk sementara di tahap awal peluncuran awal ini bakal ada 3 merek yang akan mendukung Find My network accessory program. Yaitu Belkin, Chipolo, and VanMoof.

Belkin akan membuat TWS bernama SOUNDFORM Freedom True Wireless Earbuds, Chipolo membuat gantungan kunci dengan Bluetooth Tracker bernama ONE Spot dan VanMoof berupa sepeda elektrik dengan seri S3 atau X3.

via Apple Newsroom

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.